Kelola Pengaturan Akun

You are here:
< Kembali

Anda dapat menyesuaikan beberapa pengaturan sesuai kebutuhan pengguna untuk mengelola pergerakan inventori dan menyajikan dalam bentuk laporan di Kartustok , seperti :

  • Pengaturan Umum
  • Pengaturan Notifikasi
  • Pengaturan Lain

Berikut langkah – langkah kelola pengaturan akun pengguna di Kartustok :

  1. Setelah Anda berhasil Login ke Kartustok.

  2. Klik Pengaturan

  3. Ubah data tab Pengaturan Umum pada kolom yang telah disediakan.


    Catatan : Anda dapat mengatur sembunyikan nama akun. Apabila Anda memilih menampilkan nama akun, maka akan muncul tampilan gambar dibawah ini.
    Selain itu Anda juga dapat mengganti logo sebelumnya dengan mengklik tombol “Ganti” atau menghapus logo dengan mengklik tombol “Hapus“di Kartustok, seperti gambar dibawah ini.

    Anda dapat mengubah nama, zona waktu dan bahasa sesuai dengan kebutuhan. Selain itu Anda dapat menentukan halaman awal yang akan ditampilkan setelah pengguna berhasil login ke Kartustok.
  4. Selanjutnya, Anda dapat mengubah data yang tersedia pada tab “Notifikasi”.

    Silahkan lengkapi kolom nama pengirim dengan nama pengirim email notifikasi dan lengkapi juga kolom balas ke email dengan alamat email pengirim notifikasi untuk Inventori. Kartustok akan mengirimkan informasi terbaru apabila ada pembaruan data terkait inventori kepada staff atau pengguna lain. Selain itu Anda juga dapat mengaktifikan “Menerima Notifikasi” kemudian lengkapi kolom Kirim Ke dengan alamat email pengguna lain tanpa harus menjadi member di Kartustok. Pastikan Anda juga melengkapi pengulangan notifikasi, apabila stok barang sudah mencapai batas minimum.
  5. Setelah itu, pengaturan akun pada tab Pengaturan Lain adalah untuk  dapat menghapus akun pribadi dengan mengklik tombol “Hapus Akun“.

    Klik tombol “Simpan” untuk menyimpan data pengaturan akun. Setelah selesai melakukan pengaturan akun, maka Anda dapat mengelola item barang yang akan dikelola di Kartustok.
Last Updated On Agustus 21, 2020